Forum Konsultasi

babeh-aje.jpg
Diasuh oleh KH. Jalaludin Suyuthi (Mang Adeng Tea)

Contact Person : 081394955236/ 022 70132027

Saat senang serasa takkan susah? lupa diri, Saat susah serasa takkan senang ? Frustasi, Begitulah yang setan ingini. Solusi? Nalar terilmui dan hati terimani,. Dinanti !

Anda ingin sehat lahir dan bathin berkecerahan pikiran dan menggali kembali semangat hidup insya Allah beliau dengan senang hati membantu mengatasi problema kehidupan silahkan hub. Contact person mahluqgusti@ yahoo.co.id atau silahkan anda konsultasi lewat komentar anda !

diantara mantera-mantera pencerahan yang beliau sampaikan sebagi panglongsong emutan sareng manah silahkan direnungkan dan resapi pasti jadi:

Obat rindu bertemu

Obat pilu berhibur

Obat bingung berilmu

Obat bisu berkumur dan bertutur

Obat ngilu berjemur

Hidup ini penuh dengan misteri yang kalau kita tidak rajin mendekati Sang Maha Tahu Gaib, kita akan banyak terbengong-bengong dan terus terbingung-bingung, solusi buntu dan langkahpun tidak menentu, hu..!

Salah pikirlah, jelas wajib tahu tapi  tak penasaran dalam kebodohan.  Salah rasalah, nyata-nyata membinasakan tapi tak gelisah hidup dalam kegelapan!

Tanpa Iman sesungguhnya, tanpa ilmu sejatinya dan tanpa amal yang tertata jutaan langkah hanya menghasilkan tua usia. Bukan karya yang berharga, jasa yang berpahla dan cinta yang mulia.

Kadar cinta pun berbanding lurus dengan pengetahuan, kemampuan dan kemauan. karena ke Maha Tahu-an Allah akan hakikat kebahagiaan (Al’alim)  serta ke Maha-Mampuan (al_qodiir)  dan ke Maha-MauanNya (Fa’alul lima yuriid) dalam membahagiakan, maka Dia (Allah) arhamurrohimiin Paling Kekasih , sadarkah kita akan itu ?

Responses

  1. قال الإمام الغزالي رحمه الله: الجهل مصيبة لا يعرف المصاب بها أنه صاحب مصيبة
    Imam alGhazaly ra:
    Kebodohan adalah bencana yang sulit disadari oleh penderitanya.

  2. Kalau bisa kirim email yang berbentuk artikel insyaAllah akan kami publikasikan terutama artikel tentang keimanan dll atau hukum fiqh dll

  3. mang kalo ilmu kejawen bagian di dalamnya ilmu jiwa mungkin dulunya ilmu sufinya para wali tentang olah jiwa kumaha tah?

  4. bisa jadi namun, perlu kita perhatikan bahwa untuk mengukur atau menilai sesuatu kita butuh banyak referensi termasuk memutuskan hal ini tentunya harus ada pemahaman dulu apa pengertian sufi ? dipandang dari sudut mana ? kepentingannya apa? hubungan dengan konstekstualnya? cari ilmu terus baru nyaman !

  5. Ass. Ust. Bagaimana ciri orang yang sukses baik dunia juga akhirat? Wassalam

  6. Wasalam wr wb ya bu pastikan ibu pahami pengertian sukses (bukan hasil akhir tapi suatu proses yang terus diarahkan kepada tujuan kebenaran) terus tingkatkan segala ilmu, ilmu lengkap, iman mantap semua pasti tiarap artinya sukses dalam mengahadapi segala keadaan !

  7. Ass. Alhamdulillah. Darussurur mempunyai orang-2 berkualitas. Kang Egi. Ana mau tanya. Apakah manusia tidak boleh salah. terus pengertiannya “HAL SEKECIL APAPUN TINDAKAN KITA PASTI ADA DAMPAKNYA” Salam hangat tuk Kang BUDI Ruqyah (AHMADCOREL)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: